Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 05 November 2011

Apa aku benar nyata
Bahkan aku tak tau bagaimana menjadi berarti
Atau setidaknya menjadi orang yang terpikirkan sejenak saja

Aku ini bodoh
Aku tak mengerti caranya menapaki jalanann menuju tempatmu
Aku bahkan juga tak bisa menyebrangi pembatas tipis didepanku agar dapat mencapaimu
Hai apa kau pikir aku ini benar benar nyata?
Mungkin aku segumpulan daging busuk tanpa makna
yang akhirnya terlempar jauh ditempat yang layak untukku,
aku ingin melebur bersama suram cahaya bulan malam ini,,
setidaknya aku bisa membayangimu sampai kau terlelap
atau tidak mungkin membuatmu merasa aku ada,
apa aku terlalu hina untuk berkhayal menggenggam segumpal hati segar dengan percikan kasih disekitarnya?

Aku ini abstrak,
Yah kadang begitu kau melihatku tapi tak tau apa makna dibalik wujudku,
Aku ini kelam saat kau berada di terang cahaya matahari,
Tapi jangan takut kau akan melihat aku di suram cahaya bulan malam ini,
Tapi apa kau akan perhatikan ..
Perlahan kau tenggelam bersama kilau surya pagi yang menantang alam membagi warnanya,
lalu aku HILANG…….

Tunggu,,, apakah kau tak ingin sekedar membuat aku merasa PENTING? Sebelum akhirnya kau benar benar HILANG,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bebas ber komentar