Get Gifs at CodemySpace.com

Kamis, 17 November 2011

<----- Tips Menghilangkan Bau Mulut atau Cara Mengatasi Bau Mulut

1. Sikat gigilah secara teratur, terutama sebelum tidur dan setelah makan besar. Makanan yang kita makan biasanya menyisakan sisa makanan yang menempel di dalam mulut, sehingga hal tersebut dapat menyebabkan bakteri yang pada akhirnya menyebabkan bau mulut.
2. Hindari makanan yang memiliki aroma bau yang menyengat, seperti petai, durian, jengkol, soto, dll.
3. Janganlah merokok dan mengkonsumsi kopi, karena dua hal tersebut dapat berakibat bau mulut yang menempel dan menjadi tidak sedap.
4. Ketika menyikat gigi, sikatlah juga gusi secara pelan dan lidah, karena sesudah makan pun sisa-sisa makanan kita masih tetap menempel di lidah.
5. Berkumur menggunakan cairan khusus kumur gigi juga dapat menghilangkan bau mulut dan menyebabkan mulut terasa segar. Hal tersebut dikarenakan cairan yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk menghilangkan bakteri-bakteri di dalam mulut.

Demikian sedikit yang dapat admin sampaikan mengenai Tips Menghilangkan Bau Mulut. Jika Anda memiliki pendapat serta metode yang lainnya, bisa Anda tambahkan melalui komentar di bawah ini. Selain informasi mengenai kesehatan ini, Anda dapat melihat juga beberapa tips menarik lainnya di LINTAS TERBARU. Sekian dan terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bebas ber komentar