Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 05 November 2011

Dear My Love,

Dear My Love,
Pagi ini segurat senyum terpajang dibibirku,
Mengenang semalam ada suaramu temaniku tatkala gundahku memuncak,
Ada sesal tersisa saat tak sempat ucapkan terimakasih saat kau kaburkan gelisahku,
Selalu kau yang jadi obat penenangku,
Selalu kau yang selesaikan tangisku,
Selalu kau yang mengerti inginku....
Cinta........ terima kasih

Dear My Love,
Hari ini ragaku terlalu lelah,
Terasa otakku tak mampu lagi berpikir apapun,
Tapi ada pikiran tersisa tentangmu,
Tidak memberatkanku...Tapi mengguncangku dengan rindu...
Cinta......... kau rasakan aku?

Dear My Love,
Kurasa ada seonggok beban menggelisahkanmu,
Kulihat murung menyesak diwajahmu,
Ada nada galau ditarikan nafasmu,
Aku ingin kau bercerita......
Cinta.... aku ingin mendengarmu

Dear My Love,
Tak hanya lelah menggangguku,
Tapi keabstrakan hadirmu mulai menggoyahkanku,
Aku ingin tau bagaimana kabarmu
Aku ingin tau bagaimana hatimu
Cinta............ hatiku ingin tetap bertahan

Dear My Love,
Sebentuk rasa iri mengerayangiku
Disana...... mereka bahagia...
Tak peduli akan kehadiranku
Tanpa hiraukan kerisauanku
Mereka tetap menunjukan rasa cinta walau ada aku
Cinta...... apa mereka tau aku juga ingin seperti itu?

Dear My Love
Aku dijejali tanya tentang dirimu
Mereka ragu..
Apakah engkau benar-benar ada
Benarkah aku menyimpan cinta
Tak percaya tentang perasaan yang kujaga apik
bersama setiap detail harapan untuk hatiku...
Cinta......... mereka tetap menganggapmu nihil....

Dear My Love,
Cinta....... aku tak peduli dengan lelahku
Cinta....... aku tak peduli dengan gelisahku
Cinta....... aku tak peduli dengan mereka
Cinta....... aku tak peduli dengan waktu
Cinta....... aku tak peduli dengan jarak
Cinta....... aku sudah tak peduli dengan luka

Dear My Love,
Cinta .......... aku merindukanmu........
Cinta .......... aku mencintaimu..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bebas ber komentar