Get Gifs at CodemySpace.com

Jumat, 04 November 2011

Ketika berfasku mulai lekang

Ketika berfasku mulai lekang
dan detakku mulai tak teratur
melihat fajar mulai rabun

namun dibalik rabunku aku melihat
sepencar cahaya yang tak padam
seolah dia selalu ada menuntun
langkahku,,

dikala aku akan terjatuh dia selalu
memegangku,,dikala aku akan tersandung
dia slalu mengigatkanku

aku pun bertanya tak lelahkah dia..

diapun menjawab,,

lelahku adalah dimana engkau akan bebaring,
terdiam,kesepian,dan tangismu,karna ku sibuk menghiburmu

,,selama detakmu,pandanganmu dan langkahmu mulai goyah

aku tak bisa lelah sebab sebagai orang tak da guna aku
hanya bisa memberi,dan mengabdi untuk kekasih hati,,
aku adalah payung saat kau hujan
aku adalah tinta saat kau bercerita
dan aku adalah rasa senang di atas rasa benci

itu aku yang memberi tanpa minta
tertawa saat menangis
terdiam saat semua gembira
dan bergerak disaat semua diam,,,kasiih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bebas ber komentar