Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 19 Oktober 2011

5 karakter sahabat sevened

5 kategori yg terdpat didlam hidupku, jiwaku, ragaku, dan diriku , yaitu : 1. Keluarga 2. Sahabat 3. Ke-Profesionalitasan 4. Cinta 5. Teman …
Kita bahas yg no2 .
sejak aku duduk dibangku sma , aku baru tau apa arti sebuah persahabatan . setiap detik dalam hidupku , dikelilingi oleh 5 sahabat terbaikku . semua kami lakukan bersama-sama . canda , tawa , senyuman , tangisan , etc .
aku bangga punya mereka , aku bahagia punya mereka , dan aku sayang mereka semua . krna mereka lah yg selalu dan selalu memberi warna dlam hdupku yg sblm nya putih semata …
apapun telah aku lakukan demi mereka .
tetapi , disaat perbedaan kelas yg dtg melanda kami semua …
merekapun sekranng sudah sedikit demi sdikit melupakan aku .
mereka mencoba berpaling , menghindar , dan menjauh dri aku , mungkin karna bagi mereka : kawan baru adalah nomor1 , teman lama adalah nomor 100000000 .
mereka skrg sibuk dgn urusan mereka masing-masing ..
tak ada lagi kebersamaan diantra kami , tak ada lagi canda tawa diantra kami , dan tak ada lagi mereka adalah 1 dri bgian hdupku ..
entah apa yg mereka pikirkan ???
jujur , kalo kecewa , ia aku sungguh kecewa .
kalo sakit hati , ia aku sungguh sakit hati .
kalo sedih , ia aku sedih .
kekecewaan ini , kesakit hatian ini , dan kesedihan ini dtg hnya krna shbat yg berusha pergi menjauh driku .
sdgkan dulu , tak ada sedih karna hal itu diantra kami :(
Tetapi , inilah hidup . terkadang kita diatas , dan terkdang kita dibawah .
Pesan aku , untuk shbat-shbat aku : jaga diri baik-baik , dan jgan lupakan semua kenangan kita disaat itu .
AKU KANGEN MEREKA … :[
dan aku cinta mereka !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bebas ber komentar