Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 19 Oktober 2011

sahabat bagai persaudaraan

sahabat bagaikan persaudaran yang tak terputus kan kejuali takdir dri tuhan,kadang sahabat membuat kt senang dan tertawa,aku sangat bersyukur punya sahabat yg tulus menerima aku apa ada nya soal sahabat itu adalah tempat kita berbagai cerita,tempat bersanding kt maupun susah,aku mencintai sahabat,sayang sahabat ku telah pergi meninggal kan dunia aku sangat sedih sekali dengan ke adaan ini,saya belum siap menerima ini,saya hanya bisa berdoa buat dia disana semoga dia bahagia dan tenang,doa akan selalu ada untuk mu sahabat ku,jaga lah sahabat mu dgn baik,dan sukuri kalo kmu mempunyai sahabat gmna pun keadaan nya,sahabat adalah harta yang tak terukir dengan apa pun
by: sevened

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bebas ber komentar