Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 17 Oktober 2011

bersabar demi kamu


aku bersabar demi kamu ,,,
aku kan menunggu demi kamu ,,,
aku kan membekukan hati demi kamu ,,,
aku kan menyayangi hanya demi kamu ,,,
aku kan setia hanya demi kamu ,,,

disetiap mimpuku hanya ada kamu ,,,
ga tau kenapa hati ini ,,,
kau telah menguci hati ku ,,,
dihati mu ,,,
sampai sampai dihati ku hanya ada kamu ,,,

entah lah... :))
asalkan ada kamu aku bahagia ,,,

semua yg disini hanya teman... :)))

karena kunci hati ku telah kamu hilangkan ,,,
dan hanya ada kamu di dalam nya ,,,
takmungkin lagi bisa di masukin orang lain ,,,

Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?” Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnWaktu mau SMS kamu,hatiku jadi deg2an.akhirnya aku beranikan diri tuk ungkapkan,bahwa selama ini,aku sayang bgt ama PULSAKUya baca SMS aja”
Pilih yang mana. A.Tlp balik jika aku cute, B.Kirim sms jika aku baik & funky, C.Miskol jika aku cakep,D.simpan jika kamu suka E.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar.

1 komentar:

bebas ber komentar