Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 19 Oktober 2011

pilihan untuk sahabat

sahabat q knp dengan moeh np moeh selalu menjauh
setelah 3 hari gk ketemu aq bete, aq sms smua teman” di hp pi
gk ada balas nya, trus ada yg balas np moeh sms aq katanya
moeh suka permainkan cewek aku tanya shapa yg bilang
shobat moeh endiri !!!
kecewa aku sama shobat q coalx menusuk ri belakang padahal semua
yg dy minta (no hp tmn q) ud aku khsi vi np moeh jelek-jelekin aq
truz aku tanya sma temn yg menggenal bgt aku (shobat mita)
aku tanya plend uda (uda shobat ) ad bicarain aku gk
katanya gk, nih jg aq lg smsan ma dia
aq bilang coba tanyain np dy bicarain aq
balasnya moeh naknya ember n law ada masalah datang kedia (uda) terus
n bikin kepalanya selalu pusing hampir meledak !!!!!!
pi kenapa shobat aku uda membicarain aku gk sama dengan yg lain ??
v shobat aku mita bilang moeh jgn salah sangkah dulu !!
padahal aq putusan ma cewek aku karna dy
kecewa aku ma shobat aku bangat sangat n gk mau liat mukanya lg
hati q sakit seperti ditusuk
n lau ketemu gk bisa aku liat dy seprti rasanya melihat sesuatu yang mengerikan ………….
itu aja bwt shobat yg bisa maen dibelakang
good bye
shobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bebas ber komentar